Tips mengatasi Mozilla Fireox yang error


Mozilla Firefox anda tidak dapat dibuka? Atau Mozilla anda sedang error? Saya ingin membagi tips sederhana untuk mengatasi Mozilla Firefox yang sedang error.


mozilla ngadat 300x225 Mengatasi Mozilla Firefox ErrorYang perlu anda lakukan sebenarnya cukup sederhana. Cukup lakukan uninstall terhadap Mozilla Firefox anda kemudian download Mozilla Firefox versi terbaru di http://www.mozilla.com/firefox/all.htmllalu simpan. Hal yang sangat penting yang harus anda lakukan selanjutnya adalah menghapus folder Mozilla Firefox – folder ini tersimpan di Local Disk (C:) > Program Files > Mozilla Firefox. Hal ini sangat penting untuk meyakinkan anda bahwa tidak ada file yang tersisa pada saat proses uninstall sebelumnya. Langkah terakhir yang anda lakukan tentu saja menginstall Mozilla Firefox yang telah anda download dan simpan sebelumnya. Cukup mudah bukan?


Sebenarnya tips ini adalah solusi untuk saya sendiri yang cukup puyeng seharian ini saat mendapati Mozilla Firefox yang tidak bisa saya buka meskipun sudah melakukan proses install-unistall berkali-kali. Beberapa teman menyarankan pakai Google Chrome saja, katanya lebih oke. Tapi kalo saya sih Mozilla Firefox tetap Top Markotop!



Tips mengatasi Mozilla Fireox yang error

Tidak ada komentar:

Posting Komentar