Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 9.0.1


Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 9.0.1 , atau versi terbaru dari Smadav, ikuti langkah-langkah cara membuang status blacklist Smadav berikut ini:


1. Non aktifkan terlebih dahulu Smadav yang ada di Systray dengan cara klik kanan kemudian pilih “Exit”.Exit Dari Systray


1. Buka direktori C:\WINDOWS\system32

2. Cari file PIRΔSYS.DLL,

jika ketemu, silakan hapus file tersebut. Jika filenya tidak ketemu lewatkan saja langkah ini, silakan ikuti langkah selanjutnya.

3. Masuk ke Registry Editor (regedit) yaitu dari Start > Run (Ketikan kata regedit didalam boxnya) atau langsung menggunakan short cut: Tombol keyboard bergambar logo Windows dengan tombol R, tekan kedua tombol tersebut.


4. Kemudian Masuk ke Tree Menu (folder) Registry : HKEY_CURRENT_USER, Software, Microsoft, Notepad.

5. Kemudian cari file yang bernama: IfPitchΔndFamily, IfPitchΔndFamily2, IfPitchΔndFamily3, berapa pun dan apapun jika nama mengandung kata IfPitchΔndFamily dan ketemu hapus saja gan.

Nah, sekarang kita telah berhasil mengembalikan Smadav blacklist ke Smadav Free seperti biasa atau dalam keadaan normal tanpa blacklist.

6.Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file “SMΔRTP.exe” untuk menjalankan Smadav atau buka shortcut yang ada di dekstop (biasanya ada).

7.Masukkan Register smadav pro pada tab Setting di Smadav # Masukkan Keynya.


Jika belum punya SMADAV versi 9.0.1 nya, sobat bisa download disini



Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 9.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar